FISIP UTU Sambut Roadshow Sosialisasi Fakultas Hukum USK
  • UTU News
  • 17. 05. 2022
  • 0
  • 643

MEULABOH, UTU – Program Studi (Prodi) Pascasarjana dan Sarjana Hukum, Fakultas Hukum-Universitas Syiah Kuala (FH-USK) Banda Aceh, melakukan roadshow sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ke Universitas Teuku Umar (UTU), Selasa, 17 Mei 2022.  Tim sosialisasi itu diterima oleh jajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UTU, yang dalam hal ini Prodi Ilmu Hukum, di ruang Prodi Ilmu Hukum FISIP.

Kedatangan tim roadshow sosialisasi dari Fakultas Hukum USK tersebut disambut oleh Wakil Dekan 1 FISIP, Dr. Afrizal tjoetra, M. Si, Wakil Dekan 2 FISIP, Phoenna Ath Thariq,  S. H., LL. M, Ketua Prodi Ilmu Hukum, Nila Trisna,  S. H., M.H, Apri Rotin Djusfi, SH.,M.H dan dosen Prodi Ilmu Hukum FISIP.

Tim roadshow sosialisasi dari Fakultas Hukum USK adalah Dr.  Ilyas, S.H.,M. Hum (Wakil Dekan Bidang Akademik) Prof.Dr. Husni, S. H., M.Hum (Koordinator Prodi Doktor Ilmu Hukum),  didampingi Dr.  Teuku Ahmad Yani,  S.H.,M. Hum.

Ketua Prodi Hukum FISIP UTU, NIla Trisna, SH.,M.H  menjelaskan, yang melakukan sosialisasi adalah jajaran Program Studi Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum, Fakultas hukum Universitas Syiah Kuala (USK). “Prof. Husni selaku Koordinator Prodi S3 USK menyampaikan, selama ini sudah ada beberapa dosen Universitas Teuku Umar (UTU) yang melanjutkan Studi S3 Doktor Ilmu Hukum  di USK”.

Prof. Husni  berharap,  tentunya ke depan jika ada dosen UTU lainnya yang ingin melanjutkan studi d Fakultas Hukum USK, dimohon dapat segera mendaftar. Pendaftaran bisa dilakukan dengan jalur tes dan bisa juga jalur kerjasama. “Jika ada almuni Prodi Ilmu Hukum UTU yang  sudah selesai dan ingin melanjutkan program S2 bisa segera mendaftarkan diri”, harap Prof. Husni. (***)

Lainnya :