FKM UTU Adakan Turnamen Futsal FKM Teuku Umar Cup Antar Kampus Se-Barat Selatan Aceh
  • UTU News
  • 17. 05. 2022
  • 0
  • 642

MEULABOH, UTU -  Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar Periode 2021-2022 (BEM FKM UTU) menyelenggarakan Turnamen Futsal FKM Teuku Umar Cup Se-kampus Barat Selatan Aceh mengusung Tema "Junjung Tinggi Solidaritas Gapai Prestasi Tanpa Batas" di lapangan Futsal Games Arena Gampong Mesjid Kaway XVI pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 Mei 2022.

Dalam Kegiatan tersebut, ketua panitia kegiatan, Romiliansyah mengatakan bahwa Turnamen Futsal Teuku Umar FKM-UTU 2022 tersebut diikuti oleh berbagai Tim dari kampus Se-Barat Selatan Aceh dengan jumlah sebanyak 21 Tim.

Romi menambahkan bahawa dalam Turnamen Futsal FKM Teuku Umar Cup Se-kampus Barat Selatan Aceh tersebut dimenangkan oleh Tim Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Negara (ADM) UTU sebagai Juara 1, disusul oleh Tim Prodi Teknik Sipil/HMTS sebagai Juara 2, Tim Prodi Hukum sebagai juara 3, dan Tim AKN FC sebagai juara 4.

Selain itu juga penghargaan bukan hanya diberikan kepada tim namun ada juga penghargaan individual yang diberikan kepada best keeper saudara Aditya Riski dari Prodi ADM, Top Score saudara Afit Maulana dari Prodi ADM dan Best Player saudara M. Arfan dari Prodi Ilmu Hukum.

Sementara itu, Ketua BEM FKM UTU, Zul Mahedi mengatakan bahwa Turnamen Futsal FKM Teuku Umar Cup 2022 ini merupakan momen dalam mempererat Tali persaudaraan dan silaturahim antar sesama mahasiswa Se-Barat Selatan Aceh.

“Turnamen ini tidak hanya memperebutkan Juara melainkan  bertujuan untuk membangun solidaritas dan kebersamaan, tentunya dalam Turnamen ini sangatlah banyak kekurangan karena ini merupakan event pertama,” Pungkasnya.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, Asosiasi Futsal Kabupaten Aceh Barat, sponsor dan perangkat lainnya yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan Turnamen Futsal FKM Teuku Umar Cup 2022 semoga hubungan ini dapat terjaga dengan baik,” Tutupnya.

Lainnya :